Total Tayangan Halaman

Sabtu, 20 September 2014

BERSYUKUR ATAS KARUNIA-NYA

Assalamu Alaikum Warahmatullahhi Wabarakatu..


Mungkin banyak dari kita masih selalu saja mengeluh dengan keadaan kita baik dari keadaan ekonomi maupun keadaan fisik yang Allah SWT berikan kepada kita tak pernahkah kita berfikir sejenak dengan apa yang sudah Allah SWT berikan kepada kita semua mulai udara atau oksigen yang tak pernah habis.

Okay, jika kita berbicara tentang pemberian Allah SWT pada tubuh kita ini mungkin kita akan menemukan banyak hal yang membuat kita bersyukur dan berdecak kagum atas pemberian Allah SWT terhadap kita.

Namun terkadang kita tidak pernah menysukuri apa yang kita dapat saat ini karena kita bisa melihat fakta sekarang banyak sekali orang-orang yang mengubah ciptaan Allah SWT dari ujung kaki sampai kepala.
banyak yang melakukan operasi plastik agar terlihat lebih muda, cantik, ganteng dan lain sebagainya.

sadarkah kita wahai saudaraku dengan merubah ciptaan Allah sama saja kita tidak bersyukur atas apa yang Allah SWT berikan, BUKANKAH ALLAH SWT TELAH MENCIPTAKAN MANUSIA  DENGAN SEBAIK-SEBAIK BENTUK.  

Lanjut lagi, berbicara tentang rezeki yang Allah SWT berikan terkadang kita selalu merasa tidak cukup misalnya kita sudah bisa membeli sepeda motor namun kita masih selalu saja meminta ingin beli mobil dan seterusnya  namun ketika keinginan tersebut tidak tercapai kita biasanya menyalahkan keadaan kita padahal jika kita mau melihat dibawa kita masih banyak orang yang tidak memiliki kendaraan dan banyak pula yang harus jalan kaki karena tidak mempunyai cukup uang untuk membayar ongkos angkutan umum apalagi untuk membeli kendaraan seperti motor.


Jadi mulai sekarang marilah kita mensyukuri segala yang Allah berikan terhadap kita karena Allah SWT akan menambahkan nikmatnya ketika kita mensyukurinya.

Maaf, jika saya salah kata karena saya juga masih sedang mencari ilmu. 
TERIMA KASIH SUDAH MAMPIR DI BLOG SEDERHANA INI.

 Wassalam,

Tidak ada komentar: